News
Loading...

Buffon Raif Golden Foot 2016 Setelah Kalahkan Messi Dan Ronaldo

Buffon Raif Golden Foot 2016 Setelah Kalahkan Messi Dan Ronaldo
Buffon Raif Golden Foot 2016 Setelah Kalahkan Messi Dan Ronaldo
Beritamedannews. Gianluigi Buffon dinobatkan sebagai winner Golden Foot 2016 mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Golden Foot ialah penghargaan yang diberikan dalam pemain yang berprestasi benar secara individual dan bagi tim yang dibela, untuk pemain di atas 28 tahun.

Buffon mendapat anugerah ini setelah musim selanjutnya menjuarai Serie A kemudian Coppa Italia bersama Juventus.

Bersama timnas Italia pada ajang Euro 2016, ia juga memimpin timnya melaju ke perempat final. Pencapaian ini membuatnya menyingkirkan kandidat lainnya termasuk Thiago Silva, Andrea Pirlo dan David Rooney.

"Hidup Monte Carlo, di mana saya berharap memenangkan lebih banyak penghargaan. Saya berharap saya memperoleh ini dalam karir ya, " ucap Buffon dalam Calciomercato, setelah menjadi penjaga gawang pertama yang menghasilkan penghargaan ini.

"Tim lokal, Punya tanda-tanda positif, kami mengumpulkan 7 poin [dalam klasemen kualifikasi Piala Dunia 2018 yang seharusnya tidak hanya sedikit, tapi ini masih situasi yang bagus, " ucapya.

BACA  JUGA BERITA BOLA DARI :
Bandar bola Agen Ibcbet Agen Sbobet Berita Bola Agen Bola Resmi Agen Bola Terbesar
Share on Google Plus

About Riki Maru

Beritamedannews. Berita Terbaru Dan Terupdate Hari Ini, Berita yang Menyajikan Seputar Berita Politik,Olahraga,Tips Kesehatan,Otomotif,Pristiwa,Kriminal,internasional

0 komentar :

Posting Komentar