News
Loading...

Unggul 2-0 Brasil Berhasil Menaiki Puncak Klasmen

Unggul 2-0 Brasil Berhasil Menaiki Puncak Klasmen

Unggul 2-0 Brasil Berhasil Menaiki Puncak Klasmen

Beritamedannews. Timnas Brasil sukses melanjutkan laga positif mereka di arena kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL. Bertandang ke Venezuela, anak asuh Tite ini sukses membawa pulang tiga angka setelah melipat tim tuan rumah dengan skor 0-2.

Gol kesuksesan Tim Samba dicetak akibat Gabriel Jesus di fase pertama dan Willian dalam babak ke 2 sedangkan harry tuan rumah tidak bisa membalas satupun gol di dalam pertandingan ini.

Jalannya match di Estadio Olimpico Metropolitano de Merida ini dapat dikatakan berjalan dengan patut seru di mana kedua tim memulai serangan dengan tempo sedang. Namun laga baru berjalan 8 menit berlangsung Venezuela melakukan kesalahan fatal dari kiper mereka Dani Hernandez. Berniat memberikan bola ke pemain bertahannya, lisonjero operan Hernandez malah jatuh tepat di kaki Gabriel Jesus yang dengan mulus ditendang bola ke gawang Venezuela. Skor berubah 0-1 bagi keunggulan tim tamu.

Unggul satu gol Brasil semakin bersemangat menekan lini pertahanan Venezuela. Trisula maut mereka yang terdiri dari Gabriel Jesus, Willian dan Philippe Coutinho selalu meneror gawang Venezuela tetapi Dani Hernandez bermain dengan sigap untuk mengamankan keberuntungan Tim Samba.

Venezuela sendiri sejatinya punya peluang mantap di menit 40 melampaui aksi individu Adalberto Penaranda namun sayang ia terlampau lama menggiring bola hingga berhasil digagalkan oleh lini pertahanan Brasil. Skor 0-1 bertahan hingga usai babak pertama.

kembalinya babak ke 2, Brasil kembali melanjutkan dominasi mereka atas Venezuela. masih 8 menit berjalan, La Seleccao sukses menggandakan keunggulan. Berawal dari umpan silang Renato Augusto, bola jatuh tepat di kaki Willian dan Gelandang Chelsea tersebut mengeksekusi bola dengan sempurna sehingga kedudukan berubah akhirnya menjadi 0-2 bagi keunggulan tim tamu.

Venezuela juga meraih peluang berbahaya di waktu 69. Berawal dari umpan lambung Solomon Rondon, online jatuh tepat di kaki Josef Martinez namun sayang ia kurang tenang hingga sepakannya menyamping dari gawang Brasil.

Pada pertandingan ini sempat terjadi mati lampu sehingga pertandingan harus dihentikan selama beberapa menit. Sesudah listrik kembali menyala, kompetisi dilanjutkan di mana jual beli serangan tetap timbul. Saat wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya match, kedudukan 0-2 untuk kesuksesan Brasil tetap bertahan.

Berkat kemenangan ini Brasil sukses melomba Uruguay di puncak klasemen Kualifikasi Piala Negara 2018 Zona CONMEBOL sedangkan Venezuela masih tertahan di bawah klasemn.

BACA  JUGA BERITA BOLA DARI :
Agen Poker Domino Online Agen Domino99 Agen Bandarq  Bandar Domino99
Share on Google Plus

About Riki Maru

Beritamedannews. Berita Terbaru Dan Terupdate Hari Ini, Berita yang Menyajikan Seputar Berita Politik,Olahraga,Tips Kesehatan,Otomotif,Pristiwa,Kriminal,internasional

0 komentar :

Posting Komentar