News
Loading...

Valentino Rossi Akan Perbaiki Gaya Balap di MotoGP 2017

Valentino Rossi Akan Perbaiki Gaya Balap di MotoGP 2017

Valentino Rossi Akan Perbaiki Gaya Balap di MotoGP 2017

Beritamedannews. Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menegaskan dirinya tidak akan berhenti untuk memperbaiki diri jelang bergulirnya gelaran MotoGP 2017. Salah satu yang menjadi perhatian khususnya adalah mengenai gaya membalapnya.


The Doctor –julukan Rossi, menegaskan dirinya bakal memperbaiki gaya membalap di atas motor YZR-M1 pada ajang motoGP 2017. Pasalnya pada musim lalu, penampilan pembalap 37 tahun tersebut bisa dibilang stagnan.

Penampilan Rossi sempat menjanjikan saat meraih dua kemenangan yakni di Spanyol dan Barcelona pada musim lalu. Sayang kemenangan di Barcelona menjadi yang terakhir bagi The Doctor sehingga ia harus puas mengakhiri musim sebagai runner-up dengan perolehan 249 poin.


“Bagi saya sebagai pembalap, sangat penting untuk tidak pernah berhenti berkembang. Persiapan untuk kejuaraan dunia masih sama seperti tahun lalu. Tapi saya sudah memperbaiki beberapa detil kecil, sekarang sudah mengetahui banyak hal,” kata Rossi, seperti dikutip dari Speedweek, Minggu (22/1/2017).


“Itu kenapa saya tidak hanya akan bekerja pada kemampuan motor pada tes pertama di Malaysia, tapi saya juga akan memperbaiki kemampuan membalap saya, posisi di atas motor. Saya akan membuat langkah ke depan,” tegasnya.

BACA  JUGA BERITA  DARI :

Share on Google Plus

About Riki Maru

Beritamedannews. Berita Terbaru Dan Terupdate Hari Ini, Berita yang Menyajikan Seputar Berita Politik,Olahraga,Tips Kesehatan,Otomotif,Pristiwa,Kriminal,internasional

0 komentar :

Posting Komentar