News
Loading...

Yamaha Bertekad Raih Triple Crown Musim Ini

Yamaha Bertekad Raih Triple Crown Musim Ini

Yamaha Bertekad Raih Triple Crown Musim Ini

Beritamedannews. Tim Movistar Yamaha, memiliki asa tinggi pada gelaran MotoGP 2017. Tim yang bermarkas di Lesmo, Italia itu bertekad untuk dapat mengembalikkan kejayaan tim seperti pada musim 2015. General Manager Motorsport Development Division Yamaha Motor Co, Kouichi Tsuji, mengatakan kalau saat ini Yamaha bakal tampil dengan semangat baru bersama dua pembalapnya yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Bahkan Tsuji yakin kalau Yamaha bisa meraih triple crown seperti pada musim 2015.

Sekedar informasi, triple crown adalah penghargaan di mana pabrikan sukses menempatkan pembalap, tim, serta konstruktor sebagai yang terbaik. Musim lalu, Yamaha hanya sukses menempatkan Movistar sebagai juara dunia di nomor tim balap.

Sedangkan untuk rider dan pabrikan berhasil dibawa pulang oleh Honda. Selain itu, dalam sela-sela kunjungannya ke Indonesia, Tsuji juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat tanah air.

Ia berterima kasih karena selama ini masyarakat Indonesia sudah memberikan dukungan yang luar biasa untuk Yamaha. “Terima kasih Indonesia untuk dukungannya yang sangat berharga. Ini tim baru dengan spirit baru dan kami akan mencapai triple crown musim ini,” sebut Tsuji

BACA  JUGA BERITA  DARI :
Agen Poker  Domino Online Bandar Domino99   Agen Domino99 Agen Bandaq
Share on Google Plus

About Riki Maru

Beritamedannews. Berita Terbaru Dan Terupdate Hari Ini, Berita yang Menyajikan Seputar Berita Politik,Olahraga,Tips Kesehatan,Otomotif,Pristiwa,Kriminal,internasional

0 komentar :

Posting Komentar