News
Loading...

Marc Marquez Coba Ambil Hikmah dari Tes Pramusim di Sepang

Marc Marquez Coba Ambil Hikmah dari Tes Pramusim di Sepang

Marc Marquez Coba Ambil Hikmah dari Tes Pramusim di Sepang

Beritamedannews. Rangkaian tes pramusim MotoGP di Sepang, Malaysia belum lama ini memang mengungkap beberapa masalah buat Tim Repsol Honda.

Meski demikian, sang rider andalan tim, Marc Marquez mengaku tak terlalu risau karena lebih kesulitan tahun lalu.

Honda kesulitan dalam tes yang sama pada tahun lalu. Walaupun membaik pada tes terakhir di Losail, masalah tetap membayangi di sepanjang musim 2016, khususnya terkait akselerasi.

Saat ini Honda memang tidak tampak sempurna setelah tes di Sepang. Tapi, setidaknya catatan waktu Marquez tampak lebih kompetitif dibandingkan tes di tempat yang sama tahun lalu.

"Tahun lalu kami lebih jauh tertinggal dari rider terdepan, saya lebih kesulitan!" ujar Marquez seperti dimuat Autosport. "

Pada saat ini pada tahun lalu, saya tidak memahami apa-apa. Sekarang kami paham, kami tahu di mana masalahnya.

Sirkuit di Malaysia spesial. Ada kondisi spesial, sangat hangat. Di 2015 saya pernah sangat cepat di sana (dalam tes pramusim), tapi kesulitan di sirkuit-sirkuit lain," ujarnya. Tes resmi pramusim MotoGP 2017 setelah ini akan dilangsungkan di Phillip Island, Australia pada pekan depan.

BACA  JUGA BERITA BOLA DARI :
Bandar bola Agen Ibcbet Agen Sbobet Berita Bola Agen Bola Resmi Agen Bola Terbesar
Share on Google Plus

About Riki Maru

Beritamedannews. Berita Terbaru Dan Terupdate Hari Ini, Berita yang Menyajikan Seputar Berita Politik,Olahraga,Tips Kesehatan,Otomotif,Pristiwa,Kriminal,internasional

0 komentar :

Posting Komentar