News
Loading...

Marc Marquez Ingin Raih Gelar Juara Dunia Sebanyak-banyaknya

Marc Marquez Ingin Raih Gelar Juara Dunia Sebanyak-banyaknya

Marc Marquez Ingin Raih Gelar Juara Dunia Sebanyak-banyaknya


Beritamedannews. Rider andalan Tim Repsol Honda, Marc Marquez, bertekad untuk merebut kembali gelar juara dunia MotoGP 2017. Pembalap 23 tahun itu mengatakan dirinya ingin memenangkan gelar juara dunia sebanyak-banyaknya.

Marquez pertama kali tampil di kelas MotoGP pada musim 2013. Saat itu, The Baby Alien –julukan Marquez– langsung tampil menggila dan sukses merebut gelar juara dunia di musim perdananya.

Penampilan Marquez masih menjanjikan di tahun kedua. Bersama Honda, pembalap berpaspor Spanyol itu kembali merah gelar juara dunia dengan mengumpulkan 362 poin.

The Baby Alien sukses mempecundangi Valentino Rossi di posisi dua dengan selisih 67 angka. Sayang di musim 2015, penampilan Marquez melorot. Terlalu agresif membesut motor RC123V, membuat dirinya lebih sering terjatuh. Alhasil, rekan setim Dani Pedrosa itu harus puas menutup musim di posisi tiga dengan raihan 242 poin.

Namun Marquez sukses membayar tuntas kegagalannya tersebut di musim lalu. The Baby Alien kembali menduduki tahta tertinggi di 2016 dengan perolehan 298. “Saya ingin meraih (gelar juara dunia) sebanyak mungkin.

Saya akan mencoba untuk memperebutkannya setiap tahun. Bagi saya itu akan selalu jadi tantangan, jadi gelar juara dunia selalu menjadi tujuan saya,” urai Marquez, seperti disadur dari Speedweek, Senin (13/2/2017).

BACA  JUGA BERITA BOLA DARI :
Bandar bola Agen Ibcbet Agen Sbobet Berita Bola Agen Bola Resmi Agen Bola Terbesar
Share on Google Plus

About Riki Maru

Beritamedannews. Berita Terbaru Dan Terupdate Hari Ini, Berita yang Menyajikan Seputar Berita Politik,Olahraga,Tips Kesehatan,Otomotif,Pristiwa,Kriminal,internasional

0 komentar :

Posting Komentar