News
Loading...

Mesin Honda Dinilai Terlalu Agresif, Ini Jawaban Marquez

Mesin Honda Dinilai Terlalu Agresif, Ini Jawaban Marquez

Mesin Honda Dinilai Terlalu Agresif, Ini Jawaban Marquez

Beritamedannews. Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, membantah kabar yang menyebutkan mesin Honda sangat agresif.

Juara dunia MotoGP musim lalu itu merasa kalau mesin Honda saat ini sangat halus. Hanya saja, Marquez mengatakan kalau masih terdapat setting-an yang belum bekerja dengan baik.

Terutama dengan perangkat elektronik. Sebagaimana diberitakan Okezone sebelumnya, perangkat elektronik yang digunakan belum bersatu dengan mesin baru Honda.

Marquez merasa masih belum mendapat kenyaman yang diinginkan saat membesut motor RC123V miliknya pada uji coba pramusim hari pertama di Sirkuit Phillip Island, Rabu 15 Februari 2017.

“Mesin sangat halus. Kekuatannya juga normal, tidak terlalu besar. Tapi dengan elektronik –hubungan dengan gas, mesin dengan ban belakang– saya masih tidak nyaman,” jelas Marquez, seperti dilansir Crash, Kamis (16/2/2017).

Meski mengaku belum memiliki motor yang sempurnya, Marquez nyatanya mampu menyelesaikan uji coba dengan menjadi yang tercepat. Pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP itu sukses menempati posisi pertama dengan catatan waktu 1 menit 29,497 detik.

BACA  JUGA PREDIKSI DARI :

Share on Google Plus

About Riki Maru

Beritamedannews. Berita Terbaru Dan Terupdate Hari Ini, Berita yang Menyajikan Seputar Berita Politik,Olahraga,Tips Kesehatan,Otomotif,Pristiwa,Kriminal,internasional

0 komentar :

Posting Komentar