News
Loading...

Meski Cepat, Ternyata Bukan Maverick Vinales yang Ingin Dikalahkan Valentino Rossi

Meski Cepat, Ternyata Bukan Maverick Vinales yang Ingin Dikalahkan Valentino Rossi

Meski Cepat, Ternyata Bukan Maverick Vinales yang Ingin Dikalahkan Valentino Rossi

Beritamedannews. Rider anyar Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, sukses menjadi yang tercepat pada uji coba pramusim hari kedua yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Kamis 16 Februari 2017.

Pembalap berpaspor Spanyol tersebut sukses mencatatkan waktu terbaik, 1 menit 28,847 detik. Meski cepat, ternyata Valentino Rossi merasa kalau Vinales bukan merupakan pembalap yang harus dikalahkan dirinya. The Doctor –julukan Rossi– merasa justru Marc Marquez adalah rider yang harus dikalahkan saat balapan nanti.

Pasalnya, Rossi merasa kalau Marquez lebih cepat ketimbang Vinales. Selain itu, The Baby Alien –julukan Marquez– juga memiliki ritme membalap yang bagus.

“Dari semua tes ini, Marquez dan Vinales sangat cepat, tapi Marquez lebih cepat, terutama soal kecepatan. Itu terlihat dari Vinales yang sangat bagus dengan ban baru.

Marquez dengan ritme membalap, adalah orang yang harus saya kalahkan,” jelas Rossi, seperti dikutip dari Crash, Jumat (17/2/2017). Marquez sendiri mampu menempati posisi dua pada uji coba di Phillip Island kemarin. Rider 23 tahun tersebut terpaut 0,462 detik dari Vinales.

BACA  JUGA BERITA BOLA DARI :
Bandar bola Agen Ibcbet Agen Sbobet Berita Bola Agen Bola Resmi Agen Bola Terbesar
Share on Google Plus

About Riki Maru

Beritamedannews. Berita Terbaru Dan Terupdate Hari Ini, Berita yang Menyajikan Seputar Berita Politik,Olahraga,Tips Kesehatan,Otomotif,Pristiwa,Kriminal,internasional

0 komentar :

Posting Komentar