News
Loading...

Rossi dan Marquez Jadi Lawan Berat, Jorge Lorenzo Frustrasi

Rossi dan Marquez Jadi Lawan Berat, Jorge Lorenzo Frustrasi
Rossi dan Marquez Jadi Lawan Berat, Jorge Lorenzo Frustrasi
Beritamedannews. Pembalap asal Spanyol, Jorge Lorenzo, mengakui keberadaan Valentino Rossi dan Marc Marquez sebagai rival beratnya di MotoGP 2017. Hal itu terungkap dalam foto yang diunggah Lorenzo di seluruh akun media sosialnya yakni Twitter, Instagram, dan Facebook.

Dalam foto tersebut, Lorenzo berpose dengan wajah frustrasi dengan latar belakang foto dan nama pembalap Rossi dan Marquez. Selain keduanya, terdapat pula nama mantan pembalap Ducati, Casey Stoner, yang kini sudah tak mengarungi laga di MotoGP.

“Rival terberat saya,” tulis Lorenzo di beberapa akun media sosialnya yang ditulis dalam tiga bahasa yakni Spanyol, Italia, dan Inggris. Beragam komentar muncul dari fans yang meminta X-Fuera –julukan Lorenzo– untuk tidak khawatir dengan rivalnya tersebut.

Bahkan, mereka menyemangati juara tiga kali MotoGP itu untuk memenangkan gelar di musim ini. “Jangan khawatir Jorge kamu masih lebih baik,” komentar akun Van Oudendijck Regina di Facebook. “Betul, tapi kamu tetap yang terbaik, tetap berjuang, kamu pasti bisa menang,” komentar akun @widayati_titik di Instagram.

BACA  JUGA PREDIKSI DARI :

Share on Google Plus

About Riki Maru

Beritamedannews. Berita Terbaru Dan Terupdate Hari Ini, Berita yang Menyajikan Seputar Berita Politik,Olahraga,Tips Kesehatan,Otomotif,Pristiwa,Kriminal,internasional

0 komentar :

Posting Komentar