News
Loading...

Tak Punya Anak dan Istri, Valentino Rossi Diprediksi Langgeng di MotoGP

Tak Punya Anak dan Istri, Valentino Rossi Diprediksi Langgeng di MotoGP

Tak Punya Anak dan Istri, Valentino Rossi Diprediksi Langgeng di MotoGP


Beritamedannews. Mantan rekan setim Valentino Rossi, Colin Edwards, mengungkapkan keyakinan terkait masa depan sang eks teman satu timnya tersebut. Edward meyakini The Doctor –julukan Rossi– masih akan eksis di MotoGP, mengingat tidak ada pikiran yang mengganggunya selain fokus balapan. Hal itulah yang tidak dirasakan Edwards.

Mantan pembalap yang kini berusia 42 tahun mengaku secara fisik masih kuat untuk membalap. Namun, karena fokusnya terbelah ke urusan keluarga membuatnya memutuskan pensiun pada 2014 di usia 40 tahun.

Itulah yang tak dimiliki Rossi saat ini. Rossi diketahui belum memiliki keluarga alias single. Karena itu, Rossi diprediksi masih bisa unjuk gigi, setidaknya hingga dua musim ke depan. “Saya pensiun di usia 40 tahun.

Secara fisik saya masih kuat untuk menjaga mental, namun Rossi tidak memiliki istri dan anak. Anda tentu paham yang saya maksud.

Singkatnya, Rossi hanya memikirkan soal balapan dan membuatnya akan meraih hasil baik. Ia akan bersaing meraih gelar juara,” kata Edwards mengutip dari GPOne, Selasa (14/2/2017). Bersama pembalap MotoGP lainnya, Rossi akan kembali mentas di tes pramusim yang berlangsung di Sirkuit Phillips Island, Australia. Tes pramusim akan dilangsungkan pada 15-17 Februari 2017.

BACA  JUGA BERITA  DARI :
Agen Poker  Domino Online Bandar Domino99   Agen Domino99 Agen Bandaq

Share on Google Plus

About Riki Maru

Beritamedannews. Berita Terbaru Dan Terupdate Hari Ini, Berita yang Menyajikan Seputar Berita Politik,Olahraga,Tips Kesehatan,Otomotif,Pristiwa,Kriminal,internasional

0 komentar :

Posting Komentar